DPC LSM-PERKARA Rokan Hulu Berbagi,Faisal Purba; Dengan Memberi Tak Membuat Kita Rugi,Mari jadikan Diri Lebih Berarti

Ket. Foto : Ketua DPC LSM PERKARA( Bonardo Siahaan S.mhk)

Rokan Hulu – jurnalpolisi.id

Dewan Pimpinan cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Pemerhati Kinerja Aparatur Negara Rokan Hulu,DPC LSM-PERKARA Rohul, Lakukan Giat Sosial Berbagi Kasih.

Ketua DPC LSM-PERKARA Rokan Hulu Faisal Purba,Melalau Sekretaris Cabang DPC LSM-PERKARA Rokan Hulu, Bonardo Siahaan,SmHk melakukan giat sosial berbagi kasih.

Giat Ini Diberikan kepada Ngatemi(67),Kamis,18-05-2023,sekitar pukul 08:00,Wib,langsung dikediaman Ngatemi,di jln.Bagan bebas,RT.001,RW.01 Kasang Bangsawan.

Wajah Haru Dan Tangis Bahagia Ngatemi,ketika ditemui oleh Sekretaris Cabang DPC LSM-PERKARA Rokan Hulu, Bonardo Siahaan SmHk,terlihat sangat menyentuh kalbu,sembari mengatakan”Alhamdulillah,,,Semoga Apa yang Adek Berikan hari ini Menjadi buah kasih yang Tak terhingga Batasnya,Yang kelak diberikan oleh Allah SWT,Amin.”ucapnya.

Ketua DPC LSM-PERKARA Rohul Faisal Purba Ketika dikonfirmasi oleh media ini mengatakan”Tetaplah Berbuat , Karena dengan Memberi Tak Menjadikan Diri kita Rugi, Bahkan Pasti Ada Balasan dari apa yang kita Beri,Ujarnya.

Giat ini berlangsung dengan hikmat,Rasa haru dan Bahagia mengiringi Penyerahan Sembako Berupa Beras,Gula,Minyak Goreng,Susu,Dll.

TIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *