Silaturahmi Ke Ketua Harian LAM kota Dumai Bersama Time Media MOSI.

Dumai – jurnalpolisi.id

Team Media MOSI ( Movement Sosial Independent ) Silahturahmi dikediaman Ketua Harian LAM Kita Dumai Rabu 17 Mei 2023, terkait pembahasan masalah temuan child Trafilking atau perdagangan anak yang terindikasi di salah satu hotel di dumai. Iya itu hotel the beast di beberapa hari yang lalu seperti yang di beritakan oleh beberapa rapa media bagus itu dari media cetak dan online.

Ketua LAM Kota Dumai sangat mendukung kinerja kawan” dari time media yang tergabung dengan temuan” Dan mengungkap semua pakta” Di lapangan Juga bukti bukti” Dilapangan yang di dapat kan time sewaktu melakukan investigasi kelokasi hotel.

Dengan ada nya pergerakan time dari media. Ketua Harian LAM kota Dumai ( H. Zamhur Eghab ) sangat ” mendukung penuh. Dengan gebrakan ” Yang di lakukan oleh time jurnalistik ” Muda yang berani mengupas” Terjadi nya maksiat atau Peraktikportitusi di kota Dumai yang terus mencuat.

Ketua Harian LAM Dumai H. Zamhur Eghab berharap time dari beberapa media harus terus berani mengukap” Semua pakta” Yang ada di lapangan. Bukan cuman di kasus” Child trafficking atau kasus perdagangan anak.

Menurut salah satu team menyampaikan Kepada Ketua Harian LAM Dumai, Bahwa kami dari Time gabungan beberapa media. Juga meminta tunjuk ajar dan dukungan penuh dari LAM kota Dumai.(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *