Pemerintahan Daerah Kabupaten Agam Lakukan Seleksi Calon Kepala SD dan SMP diDinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Agam

Agam Sumbar – jurnalpolisi.id

Pemerintahan Daerah Kabupaten Agam Sumatera Barat, kembali melakukan seleksi Calon Kepala SD dan SMP yang bertempat di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Agam.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu 17 Mei 2023 yang bertempat di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Agam.

Dan kegiatan ini merupakan tindak lanjut Permendikbudristek Nomor 40 Tahun 2021 tentang Penugasan Guru Sebagai Kepala sekolah.

Dalam sambutan kegiatan ini Drs. Isra M.Pd selaku ketua pelaksana menyampaikan kegiatan diikuti oleh 101 orang guru SD dan SMP dan terdapat 16 orang Guru Penggerak.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperoleh Kepala ekolah yang memiliki kompetensi terbaik dalam bidang kepribadian, manajerial, kewirausahaan, supervisi dan sosial.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Drs. Edi Busti, M.Si yang sekaligus sebagai ketua seleksi yang beranggotakan Asisten II, Asisten III, Kepala BKPSDM.

Dan Kepala Disdikbud Kabupaten Agam menyampaikan Kepala Sekolah harus mampu membuat perubahan dengan cara berpikir out of the box.

Pelayanan bukan sekedar administrasi tetapi masyarakat bisa memperoleh pendidikan yang prima bagi anak-anak mereka dan semua ini tidak terlepas dari perkembangan dunia digital.( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *