Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Kenakalan Remaja, Polsek Tambaksari Surabaya Melaksanakan Patroli Parajoyo Presisi

Surabaya – jurnalpolisi.id

Polsek Tambaksari Surabaya beserta Tiga Pilar Tambaksari melaksanakan patroli Parajoyo Presisi dengan mengelilingi di Jalan Kenjeran, Jalan Kedung Cowek, Villa Kalikepiting, Jalan Ploso Baru, terakhir di Jalan Pacarkeling Surabaya. (14/05/2023)

Dalam kegiatan kali ini, untuk pemantauan mengantisipasi tawuran, balap liar, kenakalan remaja, dan 3C lainnya (Curas, Curat dan Curanmor).

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si mengatakan “Dalam Kegiatan Patroli Para Joyo Presisi tersebut bersama Tiga Pilar Tambaksari memberikan edukasi kepada masyarakat agar ikut berperan serta menjaga kamtibmas dan mengawasi betul anaknya supaya tidak menjadi korban atau pelaku kenakalan remaja dan tidak keluar diatas pukul 21.00 WIB.

Kapolsek Tambaksari Kompol Aribayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si menambahkan ” Tiga Pilar Tambaksari Surabaya akan terus melaksanakan patroli guna menciptakan Situasi yang aman dan kondusif, serta akan memberikan tindakan Tegas Terukur kepada para pelaku yang membuat resah warga masyarakat Tambaksari Surabaya. (Moch Nova)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *