Dandim 1503/Tual,: Pengerjaan RTLH Rampung Sebelum Penutupan

Malra – jurnalpolisi.id

Pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), menurut Dandim 1503/Tual Letkol Inf. Kadek Muliarsa, akan rampung dua hari sebelum penutupun

Menurutnya, bahwa RTLH, dalam pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), yang ke-116, sudah memasuki hari ke enam (6). Dan sedianya berlangsung di Ohoi Ngurdu Kecamatan kei besar, Maluku Tenggara (Malra)

Muliarsa membenarkan, kalau capaian fisik yang telah dilakukan hingga kini sudah memasuki 15%.”Sasaran fisiknya telah saya sebutkan tadi . Dan ini baru memasuki 6 hari kerja,”sebut Dandim 1503/Tual Letkol Inf. Kadek Muliarsa lewat siaran pers, Selasa (16/05/2023)

Walaupun sudah terlihat sangat nampak dan jelas, kata Dia akan maksimal sebelum dua hari, pada pelaksanaan upacara penutupan.

“Ini akan rampung dalam waktu dua hari, pasca upacara penutupan,”sebutnya menargetkan proses pengerjaan yang sedang berjalan

Diketahui, pengerjaan sasaran fisik TMMD ke-116 Kodim 1503/Tual, selain dilakukan oleh TNI, juga melibatkan berbagai unsur. Diantaranya, Yon 734 ,Zipur, AL, AU.

Dan menariknya, juga melibatkan unsur dari kepolisian, (Polres Malra) sebagai bagian dari kemitraan, bersama pemerintah desa (ohoi) dan masyarakat.

Publish  by (Melky_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *