Besi Angker Tumbuh Di Tanah. “Dinas PUTR Rohil Bekerja Tidak Sepenuhnya Hati”

Rohil-SeiDaun,Jurnalpolisi.id

Sangat Luar biasa Tanah di negeri seribu kubah, segala jenis tumbuhan yang ditanah tumbuh dan subur, begitu juga dengan Besi angker juga Tumbuh ditanah.

Contohnya masih hitungan bulan besi angker jembatan kampung baru SK II, RT 014, RW 06, Dusun Kampung Baru, Kepenghuluan Sungai Daun, Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir, terlihat mulai bermunculan.

Melanjutkan Pemberitaan di media Jurnal Polisi. Id, Lagi gencar gencarnya Pemerintah rohil dalam membangun insfrastruktur disetiap pedesaan hingga daerah terisolir bisa tersentuh pembangunan dengan baik, namun sebaliknya dinas yang dipercayai dinilai tidak sepenuh hati membantu kinerja bapak bupati Afrizal Sintong, ungkap Aktivis Rohil Hendrik Fasya, SE selasa 16 Mei 2023.

Janjudnya, Jembatan kampung baru SK II dibangun tahun 2022 melalui dana APBD Rohil dengan menelan anggaran mencapai ratusan juta rupiah. Masih dalam hitungan bulan dibangun kondisi Besi Angker Bermunculan dipermukaan ini sangat membahayakan bagi penguna jalan.

Informasi yang dirangkum awak media Posmetro Rohil bawah, tanah timbun oprit jembatan mengunakan tanah liat kemudian dilakukan pengecoran oprit jembatan. Kuat dugaan akibat tanah penimbun oprit jembatan sehingga terjadi kerusakan pada bagian oprit jembatan.

Sementara rekanan kontraktor, Amat S Sos saat di konfirmasi Wartawan, Minggu (14/5/2023) mengatakan, jembatan sudah dilaksanakan pembangunan, terkait kerusakan oprit jemabatan dampak dari warga yang tidak sabar dan melintasi oprit jembatan sehingga terjadi kerusakan dibagian oprit jembatan.

Mantan Kabid Dinas PUTR Titok saat dikonfirmasi Kabiro Jurnal Polisi Id 16/05 via WhatsappWhatsapp mengatakan, iya itu Kanda kabid nya, akan diperbaiki lagi oleh kontraktornya.

“Iya Kanda tu, Dah aset telpon suk di bolo balek sama kontraktornya” Kata mantan Kabid PUTR Rohil.

Kabiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *