Kepedulian Terhadap Masyarakat Anggota Polsek Cikaum Membantu warga Saat Motornya Mogok di Tengah Malam.

Subang – jurnalpolisi.id

Selasa – 16/05/2023.
Seorang pria ( 40 th ) dalam perjalanan pulang malam dengan mengendarai Sepeda Motor menuju karangrang Purwadadi, tanpa disengaja tiba tiba rantai motornya putus ditengah tengah perjalan,tepatnya di totoang perkebunan tebu wilayah Kecamatan Cikaum, Kabupaten Subang Jawa Barat, Senin – 15 – Mei 2023, pukul 23,20 Wib.

Seorang pengendara dengan terpaksa harus mendorongnya,dikarenakan jauh dari pemukiman warga dan bengkelpun sudah tutup. Jajaran Polsek Cikaum saat patroli menyapa seorang yang sedang menuntun/mendorong Motornya yang mogok di tengah perjalanan dimalam hari, Kanit Reskrim Aiptu Edi Karyadi bersama Aipda Kasen menyapa pria tersebut yang sedang menuntun kendaraan motor.

Kenapa pak”motornya ko didorong”? tanya Kanit, dan dari mana mau kemana ?, habis kerja mau pulang ke karangrang purwadadi, tiba tiba rantai motornya putus pak,”ucap pria pengendara motor. Lanjut Kanit, Nama bapak siapa”? nama saya Guru Oyok pak,”ucapnya. singkat Cerita,” Aiptu Edi Karyadi bersama Anggotanya Aipda Kasen, langsung menolong dan menaikan kendaraan motornya yang putus rantai ke atas mobil patroli,agar bisa sampai ketujuan rumah pak guru Oyok dikarangrang purwadadi.

Setiba sampai ditujuan, pak Oyok merasa senang dan terharu kepada Anggota Polri Polsek Cikaum Polres Subang yang begitu besar bentuk kepeduliannya terhadap warga masyarakat, seandaikan tidak ada pak Polisi,apa yang terjadi pada saya ditengah malam dalam perjalan pulang,ucap Oyok.
Sekali lagi Saya ucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Polri Polsek Cikaum Polres Subang yang sudah meluangkan waktunya,dan mengantarkan Saya sampai rumah dengan selamat ujar Oyok.

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *