Kapolsek Pupuan Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Anniversary Pupuan Scooter Squad ke 5

Tabanan, jurnalpolisi.id

Minggu 14 Mei 2023 Untuk tetap terjaganya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pupuan – Polres Tabanan, Kapolsek Pupuan menyampaikan pesan kamtibmas saat berlangsungnya Anniversary Pupuan Scooter Squad ke 5, di gedung Serbaguna Desa Pupuan, Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan pada hari Minggu tanggal 2023.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K., M.H., Kapolsek Pupuan Iptu I Wayan Sudiarba mengatakan bahwa “kami ucapkan selamat atas terselenggaranya acara
Anniversary Pupuan Scooter Squad ke 5 ini, semoga para komunitas Pupuan Scooter Squad semakin sukses, dalam berbagai kegiatan yang dilakukan. Kami berharap rekan rekan agar tetap kompak dan menjaga solidaritas sesama rekan komunitas dan bisa membawa nama baik Desa Pupuan di Komunitas. Lanjutkan terus program program sosial masyarakat yang dicangkokkan untuk membantu masyarakat desa Pupuan, sehingga Pupuan menjadi semakin maju”.
Ujar Kapolsek Pupuan

Selain hal tersebut Kapolsek Pupuan juga berpesan agar seluruh anggota PSS (Pupuan Scooter Squad) turut serta berperan aktif menjaga situasi kamtibmas yang kondusif , di wilayah kecamatan Pupuan khususnya. “Jika ada hal yang berkaitan dengan harkamtibmas dan berpotensi terjadinya gangguan Kamtibmas agar segera menginformasikan kepada pihak Polsek Pupuan ataupun melalui bhabinkamtibmas. Hal ini juga berkaitan dengan program perpolisian masyarakat, dimana masyarakat diharapkan mampu menjadi polisi bagi dirinya sendiri. Khususnya yang bertalian dengan keamanan dan ketertiban masyarakat. Mari kita semua tetap pelihara Kamtibmas yang kondusif ini.”. Pesan Kapolsek Pupuan

“Demikian juga halnya menjelang pelaksanaan pemilu 2024 , kami mohon seluruhnya berperan aktif untuk menciptakan Pemilu yang aman damai dan sejuk”. tutup Iptu I Wayan Sudiarba.

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua panitia Anniversary I Made Adi Wijaya, Camat Pupuan diwakili Kasi Trantib I Dewa Rolyk Junaedi.S Sos , Danramil 1619-03 Pupuan diwakili Babinsa Pupuan Serka I Gede Pasek Bagiarta, Perbekel Desa Pupuan I Gd Made Giri Prabawa ,bBendesa Adat Pupuan Putu Alit , Presiden Vespa Indonesia Eka Yana dan anggota PSS. Tampak pula personil pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Pupuan dari Unit Samapta dan Bhabinkamtibmas.

Kegiatan perayaan ulang tahun PSS Pupuan diisi dengan pelaksanaan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Tabanan,
Penyerahan bantuan kepada desa Adat Pupuan Alat – alat Kebersihan, Plang Jalan yang diterima Bendesa Adat Pupuan. Selain itu acara Juga diisi dengan Pengukuhan pengurus PSS ( Pupuan Scooter Squad) oleh Perbekel Desa Pupuan.

Basuni JPN (Humas Polres Tabanan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *