Di Duga Kerja Sama Antara Pangeran Prabu Bersama Dewan Batanghari,terkait komplik lahan

Batanghari – jurnalpolisi.id

Ada 3 Angota dewan daerah/DPRD Kabupaten Batanghari yang diduga terlibat terkait Komplik Lahan di wilayah kecamatan Pemayung yang di kenal dengan Lahan pangeran Prabu.

Sementara konplik Antara prabu dengan Masyarakat kecamatan pemayung belum terlihat ada penyelesaian.

Dimana Dewan tersebut Mencalonkan Lagi untuk maju di 2024.

rapat pertemuan beberapa Minggu yg lalui di balai pertemuan Kantor Camat Pemayung dalam tema penyelesain Konplik lahan. hadir dalam pertemuan Masyarakat_Camat _Kapolsek_Babin dan beberapa kepala Desa.

saat di wawancara Awak media, Camat Pemayung Merasa terintimidasi Oleh salah satu Dewan Batanghari terkait Masalh Penandatanganan/Stempel Surat menyurat dokumen Tanah.

Suasana ketika rapat di balai Kantor camat Protesan Masyarakat terhadap Pangeran Parabu sangatla tegang, Mengatakan Bahwa Pangeran Prabu Tidak memiliki lahan tanah. Sehingga Masyarakat mengeluarkan cerita sejarah dan mengeluarkan surat2 data dokumen.

Satu jam perbincangan Dewan bersama Masyarakat dn Awak media, Penjelasan Dewan mengakui Bahwa Pangeran Prabu Memiliki Lahan di wilayah kecamatan Pemayung.” Aneh nya Antara Masyarakat Dan dewan Tidak seiring penjelasannya Ada apa dibalik permasalahan ini(S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *