Pendaftaran Bacaleg 2024 Ke KPU Bukittinggi, Melita Johan, A.Md, Maju dari Caleg Perempuan Partai NasDem.

Bukittinggi Sumbar – jurnalpolisi.id

Pemilihan Calon Legislatif DPRD 2024 sudah mendekati tahunnya, bakal calon legislatif ( Bacaleg) sudah siap mendaftarkan dirinya atas nama partainya masing-masing.

Salah satunya adalah Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Bukittinggi yang ikut berpartisipasi di kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum kelurahan Benteng Pasar Atas, Kamis, (11/5/2023).

Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Bukittinggi Nomor urut 6 dari Partai NasDem, Melita Johan, A.Md ikut hadir dalam pendaftaran tersebut, calon legislatif Partai NasDem Bukittinggi dari kuota perempuan ini, bisa ikut meramaikan pesta demokrasi tahun 2024.

“Dalam pendaftara bacaleg ke KPU ini kita semua sudah memenuhi syarat dan siap dalam untuk meramaikankan serta berjuang agar bisa mendapat tempat di hati masyarakat dalam pemilihan tahun 2024.

Saat ini kita menunggu hasil verifikasi untuk calon tetap yang akan diumumkan pada Juni 2023 mendatang,” ungkap Melita pada wartawan.

Melita Johan, A.Md yang saat ini posisinya menjabat sebagai Ketua Garnita( Garda Wanita) DPD Kota Bukittinggi Partai NasDem dengan kesedehanaannya yang selalu mementingkan masyarakat.

Kiprahnya selama ini disosial masyakat tidak diragukan lagi karena sudah dilakoninya semenjak 2016 silam. Dan inilah yang menjadi tolak ukur seorang Melita Johan, A.Md untuk maju dalam percaturan politik di tahun 2024

“ Saya mengucapkan terimakasih atas Support yang luar biasa dari masyarakat, khusus daerah pilihan (Dapil) saya di Guguk Pajang, dengan harapan saya bisa memberikan perubahan yang lebih baik kedepannya untuk Kota Bukittinggi pada umumnya,” pungkas Melita yang saat ini berusia 50 tahun.

Sementara, Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Bukittinggi, Zulhamdi Nova Candra , menerangkan, ini merupakan tahapan dari KPU untuk kontestasi partai dalam menyambut Pemilu Legislatif dan Pilpres tahun 2024. KPU sudah menjadwalkan pendaftaran mulai 1 Mei hingga 14 Mei 2023.

“Alhamdulillah, atas instruksi DPP Partai Nasdem, seluruh partai Nasdem di Indonesia serentak dilaksanakan pada 11 Mei ini. Puji syukur sudah diterima oleh KPU,”pungkasnya mengakhiri.( Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *