Syafruddin Iput Daftarkan 45 Caleg Partai Gerindra

BAGANSIAPIAPI – jurnalpolisi.id

Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Rokan Hilir (Rohil) mendatangi kantor KPU Rohil. Mereka hendak mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Pemilu 2024.

Pantauan wartawan di Kantor KPU Rohil, Sabtu (13/5/2023), rombongan Gerindra tiba sekitar pukul 15.00 WIB. Mereka mengenakan pakaian dengan warna putih.

Kedatangan rombongan pengurus Gerindra Rohil dipimpin langsung Ketua DPC Gerindra Rohil, H. Syafruddin Iput didampingi Sekjen DPC Gerindra Rohil Abdul Kosim, SE, Wakil Ketua Syamsul Akmal,S.Pd, pengurus DPC Gerindra Rohil, ketua PAC serta bacaleg dari partai Gerindra itu sendiri.

Alhamdulillah, hari ini partai Gerindra Rohil telah menyerahkan berkas pendaftaran sebanyak 45 bakal calon anggota DPRD Kabupaten untuk Pemilu 2024 ke KPU, ” Kata ketua DPC Partai Gerindra Rohil, Syafruddin Iput saat konferensi pers.
Baca juga
Bupati Rohil Lantik Sekcam dan Tim Penggerak PKK Bangko Pusako
Dihadiri Ratusan Wartawan, Bupati Rohil Buka Sosialisasi Penggunaan Aplikasi Simatrik
Kata Syafruddin Iput, pendaftaran berjalan lancar. Dokumen persyaratan dinyatakan lengkap sementara oleh KPU Rohil.

Tak lupa juga Syafruddin Iput yang akrap disapa Iput ini mengucapkan terimakasih kepada KPU dan di saksi Bawaslu bahwa Gerindra resmi terdaftar di KPU. Bahwa bakal caleg Rohil dari Partai Gerindra dari dapil satu hingga dapil lima dinyatakan lengkap semua.

Saat ditanya raih kursi pileg 2024, Syafruddin Iput yang juga anggota DPRD Provinsi Riau menyampaikan saat pileg 2019 kemaren Partai Gerindra hanya meraih tiga kursi, insyaallah pileg 2024 ini Gerindra Rohil akan meraih 9 kursi.

” Kita optimis dengan kepemimpinan saya sebagai ketua DPC Partai Gerindra Rohil insyaallah akan kita rebut kembali pimpinan DPRD,” ujarnya.

Disinggung maju di Pilkada 2024, Syafruddin Iput menyebutkan kalau allah meridhoi dan melebih target kursi pileg 2024 ini, insyaallah Syafruddin Iput akan maju sebagai calon bupati tahun 2024.

Kabiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *