Wali Kota Bukittinggi Melantik Lima Pejabat Bukittinggi Empat Eselon II Satu Direktur RSUD*

Bukittinggi, jurnalpolisi.id

Wali Kota Bukittinggi Sumatera Barat, Erman Safar.
melantik lima penjabat di lingkungan Pemko Bukittinggi ini dilakukan bertujuan untuk peningkatan program dan pelayanan, yang diambil sumpahnya diaula Balaikota,Jumat,(12/5/2023).

Dari lima pejabat itu, empat di antaranya merupakan pejabat eselon II. Melwizardi dilantik menjadi Sekretaris Dewan, menggantikan Ade Mulyani yang dilantik menjadi staff ahli bidang perekonomian.

Selanjutnya, Joni Feri dilantik menjadi Kepala Satpol PP, menggantikan Efriyadi yang dilantik jadi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

Sementara dr. Muryani Dhatri, dilantik menjadi Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bukittinggi.

“Dalam pelaksanaan pergantian jabatan ini kami selalu mengadakan evaluasi bersama sekda dan tim yang memberikan input agar pencapaian program yang kami laksanakan tercapai sesuai target,” ujar Erman Safar.

Disebutkan Wali Kota, masih ada jabatan kosong dan kedepannya ada beberapa penjabat yang akan memasuki masa pensiun.

Sehingga kami kedepannya akan mempersiapkan penjabat yang menempati jabatan kosong tersebut kepada pejabat yang bisa memberikan pelayanan dan percepatan program dalam permasalahan terjadi di kota Bukittinggi,” jelas Erman.

“Secara objektif kami berharap para penjabat yang dilantik dalam penempatannya yang sudah diputuskan dapat berkerja dengan maksimal dalam posisi barunya,”pungkas Erman mengakhiri.(Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *