Targetkan 9 Kursi, DPC Hanura Rohil Serahkan Berkas Pengajuan Bacaleg ke KPU.

ROHIL –jurnalpolisi.id

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir menyerahkan pengajuan bakal calon DPRD Rohil peserta pemilu serentak Tahun 2024 ke KPU Rohil, Jumat (12/5/2023), bertempat di KPU Center Jalan Kecamatan Bagansiapiapi.

Penyerahan berkas pengajuan bakal calon dilakukan oleh ketua partai Hanura Rohil Cutra Andhika yang diterima oleh ketua KPU Rohil Suprianto dengan didampingi tim Penerima KPU Rohil diantaranya anggota KPU Kabupaten Rokan Hilir, Eka Murlan, Hendra dan Hasbullah Rambe, Ketua, Sekretaris, Bendahara, LO dan kader Hanura Rohil.

” Pada hari ini Jumat, Partai Hanura sudah mendaftarkan bakal caleg DPRD Kabupaten Rokan Hilir untuk 5 Dapil sebanyak 45 orang ke kantor KPU Kabupaten Rokan Hilir. Alhamdulillah, setelah dilakukan penelitian dan verifikasi oleh KPU Kabupaten Rokan Hilir, berkas pendaftaran bakal calon legislatif partai Hanura dinyatakan lengkap dan diberikan tanda terima pendaftaran calon. Untuk selanjutnya dapat mengikuti proses verifikasi administrasi yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Rokan Hilir,” Ucap Cutra Handika.

Dikatakannya, bahwa target partai Hanura Rokan Hilir pada 2024 mendatang yang sudah diputuskan dalam internal partai pada rapat pimpinan cabang pengurus DPC partai Hanura Rohil dengan 18 PAC Partai Hanura bahwa partai Hanura dalam pemilu tahun 2019 kemaren telah mendapat 5 kursi di DPRD Rohil maka dalam pemilu 2024 Partai Hanura menargetkan untuk memperoleh kursi sebanyak 9 kursi di DPRD Rohil dan 1 kursi di DPRD Riau dari dapil Rohil.

” Insya Allah optimis dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas maka yakin bisa tercapai,” Tandasnya Cutra Andhika.(Panca- jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *