Ketua DPD Partai Golongan Karya ( GOLKAR ) Kab Semarang Daftarkan Bacaleg nya Targetkan 8 Kursi DPRD Kab Semarang.

Semarang – jurnalpolisi.id

Ketua DPD Partai Golongan Karya ( Golkar ) Kab Semarang mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu 2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dipimpin langsung Ketua DPD Partai GOLONGAN KARYA ( GOLKAR ) Kab Semarang Dr Biena Munawa Hata. Sabtu 13Mei 2023.

Semua ada 50 bakal Bacaleg Partai Golkar terdiri 26 laki laki, 24 perempuan, yang kita daftarkan ke KPU, semua persyaratan administrasinya yang kita ajukan diterima oleh Komiaioner KPU Kab Semarang,Jumlah keseluruhan bakal Caleg. Dengan rincian, untuk Daerah Pemilihan Dapil ( I ) ada 11 caleg, Dapil ( II ) 11 caleg, Dapil ( III ) 9 caleg, Dapil ( IV ) 10 caleg, dan Dapil ( V ) 9 caleg. Dari semua Dapil tersebut, kuota perempuan sudah memenuhi persyaratan dan sudah lengkap,” jelas Dr Biena Munawa Hata.

Diharapkan Partai Golkar itu mengutamakan kepentingan secara umum dan se luas luasnya kepada masyarakat khususnya Kab Semarang
Target perolehan kursi Partai Golkar Kab Semarang untuk DPRD Kab Semarang, masing-masing per Dapil harus memperoleh tambahan target kursi, saat ini yang sudah duduk di Dewan memperoleh 4 kursi anggota DPRD Kab Semarang; imbuhnya

“Pada Pemilu 2024 ini, target kursi Partai Golongan Karya ( GOLKAR ) pada DPRD Kab Semarang secara keseluruhan targetnya adalah minimum 8 kursi dan target perolehan suara sebanyak banyaknya.
Harapannya, bakal caleg Golkar ini harus bekerja keras bersama kader kader Golkar lainya agar mampu memenuhi keinginan masyarakat luas membawa amanah perubahan dan kesejahteraan yang sebenarnya, dan nyata” tegas Ketua DPD Dr Miena Munawa Hata yang didampingi sejumlah pengurus Jajaran DPD Partai Golongan Karya ( GOLKAR )

Disisi lain Bendahara DPD Golkar Bung JALID menambahkan bahwa; Kami selaku Jajaran Pengurus DPD PARTAI GOLKAR Kab Semarang akan mengintruksikan kepada Bacaleg maupun Kader Kadernya untuk bekerja keras merangkul pemuda pemudi milenial dan kalangan pengusaha wira usaha wiraswasta dan memberi peluang kesempatan bagi kaum pemuda pemudi milenial untuk bergabung menjadi kader Golkar yang tangguh; tegasnya.

( Kordinator liputàn Jateng & Diy Bendoz )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *