DPD Partai Amanat Nasiona, (PAN) Banjarnegara Target 8 Kursi atau Minimal 6 Kursi Di Pemilu Legislatif Tahun 2024

Banjarnegara –jurnalpolisi.id

Partai Amanat Nasional (PAN) Banjarnegara, hari ini mendaftarkan bakal calon legislatifnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjarnegara.

Kedatangan rombongan kader dan bakal calon legislatif (Bacaleg) Disambut oleh Komisioner KPU Kabupaten Banjarnegara, Ketua DPD PAN Kabupaten Banjarnegara H. Sigit Dwi Antoro mengajukan berkas pendaftaran 50 bacaleg.

Setelah melalui proses verifikasi, pengajuan persyaratan bakal calon legislatif PAN dinyatakan lengkap dan lolos.

Partai PAN , Menerima Masukan dari rekan rekan media, dan semoga segera dirapatkan di Paripurna, agar merangkul semua media yang aktif di Banjarnegara, jangan tebang pilih, karena kemajuan daerah itu tidak bisa lepas dari peran Pers, bukan satu sebuah organisasi pers.

Isnan Rijadi Achamad Anggota Dewan Komisi 2 Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Banjarnegara untuk media tidak memilih memilih dan semua media sama saja dan tidak ada media yang bodrek di Banjarnegara,

“Dua kita ke sasaran jadi kalau dulu perhitungannya kita dengan kita-kirta yang akhirnya hasilnya benar-benar kasar insya Allah sekarang kita mulai untuk lebih tepat sasaran meminimalisir yang lebih tepat lagi karena akhirnya terbaca dengan jelas dengan perkiraan yang lebih cepat akhirnya hasilnya insyaallah.

akan menjadi diri kita sebenarnya untuk DPD ini targetnya 8 kursi tapi ringnya minimal 6 kursi kalau program ke depan kami depan itu sudah saya sampaikan,

“Ke jalur yang lain bahwa setelah pencalogan ini kita setelah kita memenuhi persyaratan kita sudah mulai masuk dalam jadi kita sudah harus menjalankan hukum-hukumnya kalau kita diibaratkan dengan ibadah karena kita sudah persyaratan sudah selesai kita sudah pendaftaran.

ini kita sudah harus rukun buktinya untuk melaksanakan konservasi di pemilu 2024 insya Allah kita ke depan itu setelah kita berjalan selesai setelah kita mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan keinginan kita akan tetap menjaga silaturahmi yang pernah terjadi untuk kedepannya kita bisa mempermudah calon anggota legislatif.

kalau untuk visi misinya kita tentunya menjadi pemenang pemilu kemajuan itu bisa menjadi dengan misi kita menjalin silaturahmi dan menjaga silaturahmi,

“Konsolidasi yang serius konselotisi yang tentang media kami dari tidak ada yang membeda-beda karena media adalah sebagian dari corong kita bahwa media adalah sebagai minimal menyampaikan visi misi ataupun menyampaikan keinginan kita atau menyampaikan sesuatu yang menjadi program-program dari partai tentunya.

dan semua media sama teman-teman tidak ada media yang apa di akui yang enggak diakui yang media potret lah dan sebagainya kita tidak mengetahui karena kalau kita berita itu sudah di website tentunya semua bisa membaca semua bisa,”Ujar Isnan Rijadi Achmad. PewartA:  Rudolfsiva.(El roy – jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *