Diduga Gagal Perencanaan, Bupati Hendaknya Ganti Kepala Dinas PMD Rohil.

Rohil- jurnalpolisi.id

Terkait dengan sikap seorang kepala dinas di ruang lingkup PMD rohil yang diduga terkesan arogan terhadap konfirmasi Wartawan melalui Whatsapp nya, di beberapa waktu lalu tampaknya persoalan tersebut menuai pendapat public.

Dalam hal ini, kearoganan sikap yang di tunjukan oleh seorang kepala dinas PMD rohil, saat di konfirmasi Wartawan di balik lambatnya fungsional alat sikoncang Layanan Mandiri kepenghuluan itu.

Seharusnya sebagai leading sektor dalam berjalannya kegiatan sikoncang itu, hendaknya kepala dinas PMD rohil bersikap bijak terhadap konfirmasi publik terkait melakukan suatu program untuk kemajuan desa.

Bukan tanpa Sebab dan alasan yang jelas, adapun persoalan tersebut mencuat di permukaaan publik, di sebabkan adanya kejanggalan dalam berjalannya kegiatan tersebut, Mirisnya, leading sektor dalam berjalannya kegiatan sikoncang itu, malah bersikap arogan terhadap konfirmasi Wartawan hingga melakukan pemblokiran via telephone dan whatsApp nya.

Untuk itu, Wakil Ketua Gwi Rohil kembali bersuara terkait persoalan serupa Suyetno menilai, adanya suatu kekeliruan terhadap kinerja dinas PMD rohil, yang di khawatirkan akan membuat kerugian dalam penggunaan uang negara.

Kita ketahui, bahwa anggaran tersebut merupakan dana desa untuk menghadirkan program sikoncang itu, namun, sangat di sayangkan, di bawah pembinaan dinas PMD rohil, hal tersebut kesanya tak bisa di hindarkan, Mirisnya lagi, kepala dinas PMD rohil itu terlihat terlalu arogan terhadap konfirmasi Wartawan, hingga melakukan pemblokiran Wa Wartawan saat di konfirmasi, tuturnya.

Lanjutnya suyetno, jika melihat Cara maupun sikap yang di tunjukan oleh kepala dinas PMD rohil, sudah sepantasnya Bupati Rohil mengganti kepala dinas yang seperti ini, hal Itu di karenakan, Ada beberapa point yang di tampilkan oleh kepala dinas PMD rohil, Baik terkait dengan tindakan maupun sikap yang kearoganannya yang kerap kali mendapat sorotan publik.

Demikian perkataan wakil ketua Gwi Rohil saat di berjumpa wartawan di seputaran kota bagan siapi api jum’at 12 mei 2023.

Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *