Polsek sumur Bandung melaksanakan Giat Jum’at Curhat 

Bandung – jurnalpolisi.id

Porestabes Bandung, Telah dilaksanakan giat Jum’at Curhat yang di pimpin langsung oleh Kapolsek sumur Bandung KOMPOL ACHMAD RIDUAN KS.,S.E beserta jajarannya dan kepada para para pedagang kaki lima di area Taman Lalulintas Jl.Belitung No 1 RT.03/01 Kelurahan Merdeka Bandung.Hari Jum’at Tanggal 12 Mei 2023 jam 09.00 wib s/d 10.00 wib.

Adapun yg hadir dalam kegiatan tersebut Ps. Kasi Humas Polsek Sumur Bandung, Bhabinkamtibmas Kelurahan Merdeka, Bhabinsa Kelurahan Merdeka, PKL Taman Lalulintas

Dengan adanya kegiatan Jumat Curhat dapat menampung keluhan yang dirasakan masyarakat terkait kamtibmas dan banyak hal, Harapan untuk kegiatan Patroli jalan kaki ditingkatkan karena antisipasi tindak pidana kejahatan copet, curas terhadap para pengunjung yg bermain di Taman Lalulintas maupun yg berbelanja.

Dengan kegiatan Jum’at curhat khususnya Polri bisa memberikan tindak lanjut juga membantu menyelesaikan dari permasalahan atau keluhan warga khususnya di Wil hukum Polsek Sumur Bandung dan bersama-sama untuk bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban agar kenyamanan tetap terjaga.

Pelaksanaan Kegiatan Patroli sudah menjadi rutinitas bagi Polri khususnya Kami Polsek Sumur Bandung untuk menjaga Harkamtibmas, dan akan terus di rutinkan untuk patroli jalan kaki khususnya di tempat wisata belanja.

Diharapkan kepada pemerintahan Kota Bandung untuk memfasilitasi CCTV serta menempatkan untuk juru parkir kendaraan R2 maupun R4 untuk memarkirkan kendaraan secara tertib dan teratur dengan selalu mengingatkan kepada pengendara agar kendaraan yang diparkir selalu menggunakan kunci ganda/tombol rahasia.

Secara umum kegiatan berlangsung dengan situasi aman dan kondusif.( Levi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *