Wujudkan Kamtibmas kondusif, Personil Polsek Kepenuhan Gelar Jumat Curhat

Rokan Hulu, jurnalpolisi.id

Personil Polsek Kepenuhan Polres Rokan Hulu (Rohul) menggelar Jumat Curhat, Jumat (6/5/2023) sekitar pukul 09.00 Wib, di Warung Pagi Sore milik Yani di Kelurahan Kepenuhan Tengah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ipda Gusnal Hendri, Aipda Dodi Armen, Aipda Andi Afrima, Aipda Erly Asby, Tokoh Masyarakat Sahrul dan Pengunjung Warung

Dalam kesempatan itu, Tokoh Masyarakat Sahrul menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Personil Polsek Kepenuhan sudah sudi berkunjung di Kelurahan Kepenuhan Tengah untuk bersilaturahmi.

“Saat ini yang menjadi harapan kami Masyarakat yaitu sering terjadi pencurian Buah Kelapa Sawit dan Brondolan Sawit yang nominal kerugian dibawah Rp. 1.000.000,” kata Sahrul.

“Kemudian juga kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian Polsek Kepenuhan yang sudah melakukan patroli rutin pada malam hari dan di perkebunan dan kami dari Petani Sawit mendukung akan hal itu,” ujarnya.

Sementara itu, penyampaian dari Pengunjung Warung Afdal mengucapakan terimakasih kasih kepada polsek Kepenuhan yamg sudah bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Kepenuhan Tengah.

“Agar kiranya kita tingkatkan sosialisasi tentang bahayanya bagi penyalahguna Narkoba,” katanya

Menjawab hal itu, Personal Polsek Kepenuhan Ipda Gusnal Hendri menyampaikan bahwa Polri i hadir di sini untuk bersilaturahmi dalam rangka kegiatan Jumat curhat di wilayah Kepenuhan.

“Atas penyampaian dari Bapak Sahrul terkait pencurian buah kelapa sawit yang tergolong tindak pidana ringan, kami dari pihak kepolisian sudah melaksanakan patroli rutin dan mengajak Masyarakat utk mengaktifkan kembali pos Sat Kamling guna mengantisipasi terjadinya pencurian,” kata Ipda Gusnal.

Sedangkan itu, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Kepenuhan Iptu Anra Nosa SH MH, sudah melaksanakan sosialisasi tentang bahaya Narkoba baik ke kelurahan, ke desa-desa, ke sekolah-sekolah dan door to door yang dilakukan Bhabinkamtibmas serta akan melakukan penindakan terhadap pengedar dan pengguna Narkoba.

“Terkait kegiatan Jumat curhat dalam meningkatkan silaturahmi antara Polri secara langsung terhadap Masyarakat merupakan program polri yang akan selalu dilaksanakan untuk menampung keluhan dari masyarakat guna meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Polri,” tutup Kapolsek mengakhiri.

Giat tersebut selesai sekitar pukul 10.00 Wib, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif (Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *