Polsek Cikaum Resor Subang Adakan Kegiatan Silaturahmi dan Halal Bihalal Dimako Polsek Cikaum.

Subang – jurnalpolisi.id

Selasa – 09/05/2023.Polsek Cikaum Resor Subang adakan kegiatan Silaturahmi dan Halal Bihalal 1444 H dimako Polsek Cikaum, Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang Jawa Barat, Selasa – 09 – Mei 2023,pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai.

Dalam kegiatan ini disambut langsung Kapolsek Cikaum AKP Anton Indra Gunawan S.E, beserta Anggota jajaran Polsek Cikaum, dengan adanya kehadiran jajaran TNI Koramil 0508 Purwadadi,yang dikomandoi/dipimpin langsung oleh Kapten ARH Asep Suhendri beserta seluruh Babinsa Anggota Koramil 0508, disambut hangat dimako Polsek Cikaum.

Dalam melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Halal Bihalal, agar adanya Sinergitas Polri dan TNI untuk mempererat Kebersamaan antara Koramil 0508 dan Polsek Cikaum. Dengan adanya Sinergitas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas dilapangan,saling berbagi informasi dengan cepat disetiap kegiatan atau kejadian kejadian yang ada, karena kita sebagai pelopor untuk bisa menguatkan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cikaum, pungkas AKP Anton Indra Gunawan S.E.

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *