Kaur Keuangan Atau Bendahara Pekon Kuta Kakhang Sebut Berita Basi Ini Faktanya

Tanggamus-Jurnalpolisi.id

Mencengangkan terkait hebohnya pemberitaan di berbagai Media Online prihal Indikasi Oknum Kepala Pekon Kuta Kakhang tilep Bantuan Lansung Tunai BLT DD Tahun Anggaran 2022 Kaur Keuangan sebut berita Basi, 9/5/2023.

terkait indikasi oknum kepala pekon pekon Kuta kakhang kecamatan Cukuh balak kabupaten Tanggamus Lampung Kaur Keuangan Pekon tersebut itu berita sudah basi”setmen sebut berita Nasi dilantar Kuar Keuangan melalui pesan singkat WhatsApp Selasa 9 Mei 2023.

itu berita sudah basi dan sudah lama dan kami juga sudah di panggil Inspektorat juga polres Tanggamus, ujarnya.

Terkait pemberitaan beberapa awak media baik online maupun cetak mengenai tidak tersalurkannya BLT DD dan gaji beberapa perangkat pekon dan juga Esentif para guru paud di tahun dua ribu dua puluh dua 2022 itu menurut kaur keuangan Pekon atau bendahara pekon kuta kakhang cukuhbalak di anggap sudah basi, ungkapnya.

Maka hal ini kepada Inspektorat dan Aparat Penegak Hukum juga PMD kabupaten Tanggamus agar segera memanggil dan memproses oknum kepala pekon kuta kakhang tersebut karena terindikasi sudah merugikan Masyarakt Pekon Kuta Kakhang juga merugikan Keuangan Negara, tandasnya.

(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *