Jajaran Personil Polsek Regol  Pelayanan Masyarakat Siang Hari Antisipasi Kemacetan.

Bandung – jurnalpolisi.id
Kolaborasi jajaran lalu lintas dan Patroli Samapta Polsek Regol Pukul 12.30 Wib s/d selesai melaksanakan giat pengaturan arus lalu lintas  di sekitar lokasi rawan macet maupun di pusat perbelanjaan antara lain Jl Dewi Sartika, Jl.Dalem Kaum, Jl. Asia Afrika, jl. Moch. Toha, Jl. Kepatihan  dan Jl. Pungkur  antisipasi kemacetan dan gangguan kamtibmas lainnya.
Senin  (08/05/2023)

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas ( Keamanan Keselamatan Ketertiban Dan Kelancaran Lalu lintas)  Serta  memberikan kenyamanan dan  keamanan kepada masyarakat yang akan beraktivitas di Siang hari  serta pengguna jalan lain  yang  beraktivitas di sekitar pusat kota.

Kegiatan Yanmas Siang yang di laksanakan berupa  pengaturan lalulintas di titik lokasi jalan yang berpotensi menimbulkan rawan kemacetan di wilayah hukum Polsek Regol khususnya dan kota Bandung pada umumnya.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol.Budi Sartono S.I.K..,M.Si.,M.Han melalui Kapolsek Regol  Kompol Riki Erickson. S.sos. MH menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas dilaksanakan dalam rangka antisipasi kemacetan arus lalu lintas di Siang hari  guna mewujudkan kamseltibcarlantas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkendara maupun pengguna jalan yang lain sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat,Ujar Kapolsek.(Levi jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *