Dua Anggota DPRD Kota Bukittinggi Serahkan Dana Hibah Melalui Walikota.

Bukittinggi Sumbar – jurnalpolisi.id

Edison Katik Basa dan Herman Syofyan, dua Anggota DPRD Bukittinggi Sumatera Barat, asal Tanjung Raya Maninjau kabupaten Agam, menghibahkan Pokok Pikiran (Pokir) mereka.

Dana pun diserahkan pada acara Halal Bi Halal (HBH) Ikatan Keluarga Tanjung Raya (IKTR) yang dihelat di sebuah hotal dikota Bukittinggi. Minggu (07/05/2023).

Warga kota Bukittinggi, asal Tanjung Raya Maninjau, Kabupaten Agam, boleh bangga dengan dua tokohnya yang duduk di Lembaga Legislatif DPRD Kota Bukittinggi.

Dana hibah sejumlah Rp. 115 juta dari dua tokoh itu secara simbolis diserahkan melalui Walikota Bukittinggi Haji Erman Safar, pada Paguyuban yang di Pimpin Mihandrik, sebagai Ketua IKTR.

Pada kesempatan itu. Walikota Bukittinggi Haji Erman Safar, mengatakan paguyuban IKTR, merupakan sebuah organisasi cukup besar di Bukittinggi.

Oleh karena itu Walikota Bukittinggi Erman Safar, berharap agar paguyuban IKTR, berperan aktif baik dibidang sosial kemasyarakatan maupun disektor lainya.

Agam dan Bukittinggi tidak bisa dipisahkan. Bukittinggi merupakan market place, khususnya bagi warga Agam. 

“Sebagai organisasi besar, IKTR diharapkan peduli dengan kondisi sosial sekitarnya, Kami juga harapkan IKTR dapat terus berpartisipasi meningkatkan pelestarian budaya,” ujar Erman.

Semoga IKTR tetap menjadi organisasi besar dan solid,” harap Erman Safar.

Ketua IKTR Bukittinggi, Mihandrik, menyampaikan, halal bi halal yang dihelat itu selain bertujuan meningkatkan silaturrahmi antar masyarakat IKTR juga ikut berperan aktif dalam membangun kebersamaan, pemberdayaan masyarakat dan ekonomi.

“Kami terharu atas antusias warga IKTR hadir pada kegiatan ini. Terima kasih pak Wali Kota dan Anggota DPRD Bukittinggi, atas hibah yang diserahkan pada IKTR Bukittinggi.

Kami juga apresiasi program Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, yang sukses meningkatkan ekonomi kerakyatan,” ujar Mihandrik.( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *