Bawas Polsek Cikaum Polres Subang Melaksanakan Giat Patroli KRYD.

Subang – JurnalPolisi.id

Minggu – 07/05/2023.
Satuan Jajaran Polsek Cikaum Resort Subang, piket bawas dan piket patroli melaksanakan giat patroli KRYD, Sabtu – 06 Mei 2023 sampai dengan selesai.

Giat patroli KRYD yang dilaksanakan Anggota Personel Jajaran Polsek Cikaum dibawah Pimpinan Kapolsek Cikaum,AKP Anton Indra Gunawan S.E, dalam giat patroli menyampaikan himbauan Kamtibmas,Dialogis dan menyampaikan pesan Kamtibmas dengan warga binaannya yang ada diwilayah hukum Polsek Cikaum,Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang Jawa Barat.

Kegiatan ini sebagai langkah antisipasi C3 ( Curas, Curat, Curanmor ) dan gangguan keamanan lainnya. Kegiatan patroli KRYD ini rutin dilaksanakan oleh piket bawas dan piket Polsek,karena patroli KRYD merupakan patroli rutin yang ditingkatkan.

Diharapkan,” dengan adanya patroli KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) ini,ada kepercayaan Masyarakat bahwa Polisi ada ditengah tengah Masyarakat,menciptakan situasi dan kondisi yang aman,nyaman,tertib dan tentram dilingkungan Masyarakat,pungkas Kapolsek AKP Anton Indra Gunawan S.E.

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *