Putri Bupati Rohil Nalla Ayu Rokan Resmi Bertunangan dengan Pria Bribda Ricky Hardiansyah

Rokan Hilir- Jurnalpolisi.id

Bupati Rohil Afrizal Sintong didamping Istri Ibu Sanimar, beserta tokoh Adat, tokoh Agama, beserta kepala OPD, Forkopinda, Dandim, 0321,kapolres Rohil,kajari,juga unsur lain nya memadati Mes dikediaman Bupati Rokan Hilir menyaksikan hantaran belanja Putri Dari Bapak Afrizal Sintong Nalla Ayu Rokan dengan Bribda Ricky Hardiansyah Rabu 03 mei 2023.

“Dalam sambutan Dari Ahli baik Dari pihak Sebelah prempuan yaitu Bapak Afrizal Sintong,” mengucapkan kan selamat datang para petinggi Rokan Hilir, juga yang kami bangga kan orang-orang tua kami dari Kubu, tokoh Adat rohil, tokoh agama, juga yang kami hormati wakil Bupati Rohil, dan yang kami hormati anggota DPRD Rohil Forkipinda, juga unsur lembaga lainnya yang hadir dan yang kami banggakan.

” Alhamdulillah,” pada kesempatan ini kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas kehadiran undangan jemputan kami, semoga acara kami pada hari ini resepsi pertunangan anak kami Nalla Ayu Rokan dengan Reski Hardiansyah diberikan keberkahan oleh Allah SWT Amin Ya Robbal Alamin.ujar Afrizal Sintong

Kami sekeluarga” sekali lagi mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran orang-orang tua kami. Juga kepada semua kepala suku yang hadir, jika ada silap dan salah kami dalam menyambut tamu-tamu Kami juga salah dalam pelayanan kami. Kami sekeluarga mengucapkan mohon maaf atas kekurangan, kami sekeluarga juga merasa bangga hari ini atas kehadiran bapak ibu sumua jemputan kami hari ini.

Dengan senang hati mengumumkan pertunangan putri kami. Nalla Ayu Rokan dengan Ricky Hardiansyah, demikian yang yang dapat kami sampaikan kepada kita semua, semoga resepsi pertunangan anak kami diberikan keridoan Allah dan Sampai ke jenjang resepsi pernikahan nanti.

Dan saya juga menyampai kan kepada seluruh masyarakat Rokan Hilir pada hari ini saya sampaikan bahwa anak kami Nalla ayu Rokan telah sah Bertunagan dengan Ricky Hardiansyah Semoga Sampai dihari Pernikahanya yang akan datang dan akan menjadi yang pertama di keluarga kami.amin.

Sub Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *