Tugu yg Bertulisan Pandai Ketapang ini Baru di Bangun Seumur Jagung Sudah Roboh

Bengkalis –  jurnalpolisi.id

Tugu yg bertulisan pantai ketapang ini
baru di bangun seumur jagung sudah roboh. Tugu yang diduga dibangun  menggunakan APBD Kabupaten bengkalis melalui dinas pariwisata kabupaten bengkalis.

Ketika di konfirmasi ke kades desa sungai cingam jamil 1 mei 2023 mengatakan tugu yg roboh ini sudah di bangun sebelum sy menjabat sebagai kepala desa ungkap kades desa sungai cingam.

Dengan ambruknya tugu bertuliskan pantai ketapang masyarakat setempat juga pengunjung pantai ketapang desa sungai cingam merasa kecewa dengan terjadi ambluknya tugu tersebut.

Menurut pengakuan salah satu warga setempat yang enggan disebut namanya mengatakan Tugu tersebut diduga dikerjakan hanya  asal jadi mas, buktinya baru beberapa bulan saja sudah ambruk ujarnya

Kami sagat prihatin dengan pembangunan tugu dipantai ketapang. Bukan cuman tugu di pantai ketapang yg di kerjakan asal jadi. Masih banyak pekerjaan yg ada di rupat imbuhnya

Tugu tersebut Yg dibangun menggunakan dana APBD Kabupaten bengkalis diduga asal jadi kita berharap kepada  instansi terkait terutama pemerintah kabupaten Bengkalis memberikan perhatian dan memberikan teguran kepada pembotong yang mengerjakan tugu tersebut.

Sampai berita ini  dipublist awak media belum bisa menghubungi pihak dinas pariwisata kabupaten bengkalis untuk konfirmasi terkait tugu pantai ketapang yang roboh.( Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *