Hiburan malam semakin menjamur dan Beroperasi dalam Perayaan Idul Fitri 1444 H Di Kabupaten Labuhan batu.

Labuhan batu,  jurnalpolisi.id

Hiburan malam di Rantau Prapat semakin menjamur dan beroperasi dalam perayaan Idul fitri 1444 H/2023 Masehi, Demikian dikabarkan Sabtu, 29 April 2023 Selain Blink dan Sky hight station brothers ditambah lagi dengan tempat hiburan New OH dan Sing diduga tempat bergoyang-goyang atau geleng-geleng kepala di Jalan By pass Adam Malik kota Rantau prapat Kabupaten Labuhan batu menjadi tempat pilihan karena dianggap aman yang diduga dibeck up oleh oknum dari beberapa pihak.

” Keberadaan Blink dan Sky hight dikota Rantau prapat pandangan para penggemar Narkoba jenis extasi sangat dibutuhkan mereka, guna mencurahkan hobi untuk bergoyang ria, dan geleng-geleng kepala karena fasilitas ruangannya yang full musik mampu mengikuti detak jantung yang berdetak cepat bak genderang perang diduga efek dari Narkoba berjenis pil ektasi terse but,” Demikian dituturkan salah seorang mantan pecandu Narkoba jenis ektasi yang tidak ingin disebut namanya.

Keterangan Fhoto ‘ Lokasi Hiburan malam di jln baru by pass Adam Malik Rantau prapat

Saat diminta tanggapan dari pihak Polres Labuhan batu, Wakapolres labuhan batu Kompol. Drs Hermansyah menyampaikan lewat pesan Watt shap menjawab konfirmasi awak media dengan singkat mengatakan berterimakasih atas informasi yang disampaikan.

” Terimakasih ya atas informasinya”, tulis Wakapolres itu pada pesan Watt shapnya.

Sabtu, 29/04/2023 Sekiraan pukul 23.25 Wib awak media melintasi Jalan baru By pass Adam Malik, mampir disatu tempat diduga tempat hiburan malam dengan megah tertulis didepan gedung tersebut News OH, dan bercakap-cakap dengan karyawan yang bekerja di News OH

” News OH ini dikelola oleh bang J dan pemiliknya bang F ” Kata pegawai yang bekerja di News OH tersebut.

” Maksudnya bang F adalah oknum itu ya “, tanya awak media.

” Iya”, tutur karyawan yang bekerja di News OH.

Kasat Intelkam Polres Labuhan batu AKP. Fadlun Al Fitri menyampaikan lewat pesan Watt shapnya menjawab konfirmasi dari awak media.

” Selamat Pagi Kak
Minal aidzin wal faidzin
Mohon maaf lahir dan bathin

Apa kabar nya hari ini

Melihat dan membaca dumas ini
Saya sampai hari ini letak lokasi News OH tidak tahu dan tidak kenal dengan owner nya dan sejak saya sertijab kasat intelkam belum pernah atau belum ada tempat hiburan yang seperti kakak sebut yakni Blink, Sky hight station brother, new oh dan sing di jalan by pass adam malik yang saya terbitkan surat ijin keramaian nya sampai hari ini dan di bulan puasa saya pernah mendapatkan video hingga menjadi viral tentang buka nya di bulan puasa tempat hiburan tersebut lalu saya sikapi dengan melaporkan ke Bupati Labuhanbatu dan Kasat Pol PP Labuhanbatu untuk di lakukan tindakan berupa razia dan tindakan itu di sikapi oleh Kasat Pol PP Labuhanbatu dengan melaksanakan razia gabungan yakni TNI, Polri dan Sat Pol PP Labuhanbatu.” Demikian dituliskan dalam pesan Watt shap Kasat Intelkam Polres Labuhan batu.

Blink dan Sky hight serta News OH tidaklah berjauhan tempatnya sehingga awak media juga dapat melihat masih tetap beroperasinya tempat hiburan tersebut, walaupun hiburan malam tersebut diduga tidak mengantongi izin.

Harapan masyarakat Labuhan batu lewat pemberitaan ini disampaikan bahwa kepada pihak yang berkompeten untuk dapat menindak lanjuti usaha- usaha hiburan malam yang diduga ilegal dan berpotensi menjadi tempat melakukan transaksi dan memakai serta penyalah gunaan Narkotika jenis Extasi.

‘ Semoga yang berwenang untuk menutup hiburan malam yang berpotensi menjadi tempat dan sarang penggunaan obat- obat terlarang, seperti jenis sabu-sabu dan pil Ektasi, karena menurut kami Labuhan batu sudah hampir menjadi tempat yang darurat Narkoba.” Ucap salah seorang masyarakat yang tidak bersedia ditulis namanya di pemberitaan ini

Wartawaty Jpn
Eka hombing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *