Alumni SMP negeri 5 Bukittinggi, momen perkuat tali silaturahmi sesama  Alumni lintas angkatan.

Bukittinggi Sumbar –  jurnalpolisi.id

Reuni Akbar alumni SMP negeri 5 Bukittinggi Sumatera Barat, seluruh angkatan di selenggarakan pada hari Sabtu (29/04/2023) di halaman sekolah SMP negeri 5 yang berada di jalan by pass Surau gadang kecamatan Mandiangin Koto Selayan kotamadya Bukittinggi.

Dan diawali dengan pembacaan doa yang di bawakan oleh Mayridas malin dari angkatan 90, kemudian pembacaan ayat suci Al qur’an, setelah itu menyanyikan lagu ” Indonesia Raya secara bersama sama.

Acara reuni ini bertujuan untuk mempererat jalinan tali silatuhmi bagi sesama mantan mantan siswa yang pernah menimba ilmu di SMP negeri 5 Bukittinggi.

Hal ini di sampaikan Isra Yonza SH ketua umum alumni lintas angkatan SMP negeri 5 saat memberikan sambutan pada pembukaan acara reuni.

Isra Yonza SH juga mengapresiasi kinerja panitia pelaksana yang telah bersusah payah menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk terselenggarakannya acara reuni ini.

Pada kesempatan ini di umumkan struktur kepengurusan yang baru Iluni SMP negeri 5 Bukittinggi lintas angkatan periode 2024 – 2029, karena kepengurusan yang lama sudah habis masa bhaktinya.

Selanjutnya acara diisi dengan hiburan yang dimeriahkan dengan penampilan Seni Tari oleh Sanggar Gastarana serta dendang KIM yang dibawakan oleh Eri Pentin KIM sampai acara ini usai.( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *