Gelar Polri Belajar, Polsek Polsel Polres Takalar Tingkatkan Kemampuan Personel

Takalar  –  jurnalpolisi.id

Personil Polsek Polombangkeng selatan Polres Takalar jajaran Polda Sulawesi Selatan tetap eksis dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam mendukung program-program Kepolisian.

Program Kepolisian yang di gelar personil Polsek Polombangkeng selatan kec polombangkeng selatan kab Takalar prov sul sel, kali ini adalah program Polri Belajar.
Kapolsek Polsel IPTU Muh. Arsyad saat dikonfirmasi membenarkan pada hari ini, Kamis 27/04/2023 pukul 09.00 Wita,

Di Mapolsek Polombangkeng selatan telah di lakukan kegiatan Polri Belajar dengan di ikuti 6 orang personil, tuturnya.

“Giat ini bertujuan meningkatkan kemampuan dan Profesionalisme personil Polsek Polombangkeng selatan khususnya kemampuan perorangan dalam mendukung program Kepolisian ” Polri Belajar” , terang Muh. Arsyad.

Mantan Kanit Laka Satlantas Polres Takalar ini menambahkan bahwa, personil Polsek Polombangkeng selatan melaksanakan kegiatan Polri belajar. dengan materi ” TAHAPAN PENJAGAAN SAT SAMAPTA” sesuai dengan SOP.

Diketahui, giat ini dibuka oleh Kapolsek dan selanjutnya pemberian materi oleh Wakapolsek Polombangkeng selatan Ipda Faisal Akbar dan diikuti personil Polsek dengan sungguh sungguh.

Diharapkan dengan pelatihan ini personil Polsek Polsel mempunyai bekal ilmu baik untuk perorangan maupun unit dalam melaksanakan tugas di lapangan sesuai SOP Sat Samapta, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif”, tutupnya.

(St Hajrah Dg ngiji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *