WARGA DESA TEBING LINGGAHARA, BERHARAP APH POLRES LABUHAN BATU, BERTINDAK TERHADAP 2 PENGEDAR NARKOTIKA JENIS SABU

Ket. Foto : Foto ilutrasi Pemakai Narkoba

Labuhan Batu –  jurnalpolisi.id

WArga Desa Dusun Siluman A dan B Desa Tebing Linggahara Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhan Batu Propinsi Sumatera Utara, merasa resah, pasalnya, setelah tertangkapnya yang diduga Bandar sabu dan kini mendekam di Lapas Rantau Perapat, kini muncul kembali sebagai generasi penerusnya, 1 berinisial. BM dan rekannya JMI yang masing masing berdomisili di Dusun Siluman A, persisnya di dekat lapangan sepak bola, sedangkan jarak antara BM dan JMI kediamannya sekitar 100 meter., BM dekat lapangan sepak bola, sedangkan JMI di seberang pasar hitam, demikian laporan wartawan JPN Labuhan Batu yang menerima penjelasan dari tokoh masyarakat setempat, Selasa (25/4/2023)

Menurutnya, kami warga masyarakat sangat hawatir, kalau generasi muda Dusun Siluman ini, terancam masa depannya, mengingat peredaran Narkotika jenis sabu, semakin merajalela di Daerah kami ini, karena tidak tertutup kemungkinan putra putri bahkan cucu kami nantinya, terkontaminasi yang namanya barang haram tersebut, pungkasnya.

Lagian bang kita sudah melihat, bagai mana kalau seseorang itu, sudah kecanduan Narkotika, malas bekerja, kalau dia pelajar malas masuk ke sekolah, inikan sudah sangat merugikan terhadap generasi penerus kita, mau jadi apa, tambahnya.

Sumber lain di Dusun Siluman yang tidak ingin disebut namanya, pada awak media mengatakan, mereka bertransaksi Narkotika melalui hubungan Telepon seluler, setelah menghubungi BD nya baru ketemunya ditempat yang sulit di jangkau Aparat Penegak Hukum ( APH) dalam arti di kebun sawit warga dengan cara perpindah pindah tempat. sebutnya.

Sementara mereka bertransaksi Narkotika sekitar pukul, 20.00 wib, ketika awak media bertanya. bisa ketemu dengan ke dua BD tersebut, sumber menjawab, kalau abang mau ketemu dengan mereka sangat sulit, apalagi abang belum dikenal, dan bukan orang sini, ya dibilang istrinya sedang keluar ntah kemana tadi, sebut sumber menirukan.

Pokoknya Bang, kami warga Dusun Siluman A dan Siluman B. Desa Tebing Linggahara, berharap pada APH. Polres Labuhan Batu, untuk segera menangkap BM dan JMI, karena tanpa mereka menjual Narkotika jenis Sabu, tak mungkin ada Kawula muda membelinya, ujar sumber menutup. Penulis berita ( Sud/Sas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *