Akibat Angin Kencang, Sebatang Pohon di Jalan Lintas Bagan Siapi-api Ujung Tanjung Tumbang

ROKAN HILIR  –  jurnalpolisi.id

Minggu sore pukul 15:00 wib. Akibat terpaan Angin, sebatang pohon di jalan lintas ujun tanjung tumbang, Minggu (23/24/2023)

Bertepatan pada hari ke dua lebaran,telah terjadi angin kencang di kawasan Bagan siapi-api dan sekitarnya. sejumlah pengendara banyak memadati perjalanan dalam merayakan lebaran idul Fitri.

Tidak berselang lama memasuki waktu sore mejelang masuk waktu sholat ashar,Talah telah terjadi terpaan angin yang kencang.sehingga membuat terganggu nya perjalanan para pengendara dalam melakukan perjalanan.

Dibalik itu juga ada sebatang pohon yang tumbang akibat terpaan angin yang melanda di wilayah Bagan siapi-api dan sekitarnya. Adapun lokasi tersebut berada sekitar jalan lintas Baga siapi-api ujung tanjung,lebih tepatnya sungai Sialang parit sembilan.

Diduga tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut,akan tetapi sempat menghambat lancar nya arus perjalanan para pengendara dalam melakukan perjalanan menuju Bagan siapi-api dan wilayah ujung tanjung.

Kami berharap agar para pengendara sangat berhati-hati disaat melakukan perjalanan jika ada fenomena alam seperti angin kencang,untuk itu khususnya bagi pengendara motor agar memperhatikan kiri dan kanan jalan jika melewati pepohonan di sudut jalan dan lebih baik nya lagi berhenti sejenak mencari tempat yang aman agar untuk mengantisipasi terjadinya korban jiwa.

Sub Kabiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *