Pelaksanaan Apel Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) Polsek Cicendo

Bandung – jurnalpolisi.id

Apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Wilayah Cicendo dipimpin Kapolsek Cicendo AKBP H. Sudewo D, SH., berempat di halaman Posyan Stasiun Utara KA Bandung jl. Kebon Kawung sekitar jam 21.00 WIB. Kamis (20 April 2023).

Kegiatan Apel diikuti :33 personil diantaranya 26 Pers Polsek dan 7 Pers Linmas.

Setelah selesai Apel kemudian personil di tempatkan di 3 Strong point dan 1 Kring serse diantaranya, di Jl Kebon Kawung Qr 18.4 C Padal Cendo 17 Kanit Binmas, di Jl. Cokro Pasteur Qr 18.4 D Padal Cendo 14 Kanit Intel dan Kring serse di jl. Alun-alun Cicendo Padal Cendo 15 Kanit Reskrim.

Dalam arahannya Kapolsek Cicendo AKBP H. Sudewo D, SH., menyampaikan , ” Laksanakan Patroli Antisipasi C3, Kelompok Motor dan Kerawanan lainnya dengan ketentuan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, Antisifasi kerumunan anak-anak muda dan balapan liar, serta laksanakan tugas dalam rangka cipta kondisi kamtibmas yang kondusif dan dalam pelaksanaanya agar sesuai SOP. Antisifasi tempat-tempat berkumpul/ nongkrong anak-anak muda dan Antisifasi kemacetan dalam rangka ops Lebaran di Posyan Stasiun Utara.” Pungkasnya.

Kegiatan berjalan dengan situasi kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *