Risih Terhadap Konfirmasi Wartawan, Kadis PMD Rohil Lakukan Pemblokiran Whatsapp.

ROKAN HILIR – jurnalpolisi.id

Baru baru ini, selasa 18 april 2023 no seorang Wartawan kembali di blokir oleh kepala dinas PMD rohil setelah banyaknya pemberitaan yang mencuat ke permukaan publik, yang tentunya berkaitan dengan kinerja dinas PMD rohil.

Kuat Dugaan, bahwa pemblokiran WA terhadap Wartawan itu di lakukan oleh seorang kepala dinas di karenakan kadis PMD rohil merasa risih akan cecaran Pertanyaaan dari Wartawan.

Untuk di ketahui, , pemblokiran Wa Ini bukanlah pertama kalinya yang di lakukan oleh pejabat publik PMD rohil.

Dampaknnya, dengan adanya cara yang di lakukan oleh pejabat publik itu di sinyalir mampu membuat kinerja jurnalis terlihat tidak berimbang dałam śuatu pemberitaan terkait OPD yang bersangkutan.

Di Sisi yang lain saat di konfirmasi Salah Satu Penghulu terkait dengan keberadaan alat Layanan Mandiri kepenghuluan itu, dirinya menyarankan agar rekan rekan media juga melakukan konfirmasi terhadap dinas PMD rohil, Karena merupakan induk dari seluruh Penghulu ” ucap Salah Satu Penghulu saat di konfirmasi Wartawan terkait dengan mangkraknya alat pelayanan tersebut.

Namun sangat di sayangkan, sampai berita ini di terbitkan, kepala dinas PMD rohil tak bisa di konfirmasi Karena di duga Kuat telah melakukan pemblokiran Wa dan telefon dari seorang Wartawan.

Sub Kabiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *