Jelang Idul Fitri, Kapolres Asmat Sambangi Sejumlah Pos Pengamanan Cartenz.

Asmat – Jurnalpolisi.id

Jelang hari raya idul fitri, Kapolres Asmat AKBP Agus Hariadi., S.Sos., M.M. menyambangi Pos Pengamanan Ops Ketupat Cartenz – 2023 di sejumlah titik di kabupaten Asmat, Papua Selatan, Rabu (19/04/2023).Dalam kunjungan tersebut Kapolres Asmat diterima oleh masing masing padal beserta Personil gabungan beserta stakeholder yang melaksanakan tugas di pos pengamanan, pos pelayanan dan pos terpadu.

Kunjungan itu bertujuan untuk mengecek ke siap siagaan personil yang melaksanakan pengamanan di masing masing pos pangamanan Ops Ketupat Cartenz – 2023.Tiga titik Pos Pengaman yang didirikan Polres Asmat yakni pelabuhan feri, YKPA 2 dan bandara ewer dalam rangka mendukung Ops ketupat Cartenz – 2023.

“Dari pengecekan ini, seluruh pos siap di gunakan dan personil siap melaksanakan tugas”, jelas kapolres.Kepada sejumlah petugas, Kapolres Asmat juga menegaskan soal keamanan dan kenyamanan warga.

“Kita harus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama bulan Ramadhan dan hari raya idul fitri,” Pungkas Kapolres.

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *