Polsek Cikaum Polres Subang Giat Piket Patroli Cek Pos Siskamling di Wilayah Hukum Cikaum.

Subang – jurnalpolisi.id

Rabu – 19/04/2023 Polsek Cikaum Polres Subang Laksanakan Piket Patroli pengecekan Pos Siskamling diwilayah hukum Cikaum, Kabupaten Subang Jawa Barat, Selasa – 18 – April 2023.

Dalam giat piket patroli dibawah pimpinan Bawas, piket patroli dan piket Bhabin melaksanakan kegiatan monitoring jaga siskamling diwilayah hukum Cikaum. Kegiatan monitoring dilaksanakan untuk pemgecekan,menambah semangat sinergitas kepada warga masyarakat yang jaga siskamling dimasing masing pos,guna untuk menjaga keamanan kertiban dimalam hari.

“Dalam giat piket patroli di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Kapolsek Cikaum AKP Anton Indra Gunawan S.E, menyampaikan,” bahwa, dalam jaga pos kamling tidak hanya diam dipos saja,tapi harus melaksanakan patroli jalan kaki,untuk mengetahui situasi Kampung,karena menjaga keamanan adalah tugas bersama,bukan tugas Polsek atau Koramil saja melainkan tugas bersama.

Bahwa Polisi harus dekat dengan masyarakat,dan ada dimana mana,gerak cepat respon,senyum salam sapa, bahkan Polisi harus bisa memberikan pelayanan pelayanan terbaik di tengah tengah warga masyarakat,itu yang diharapkan,pungkasnya.

“Lanjut, beberapa hari lagi menjelang hari Lebaran untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1444 H, dengan adanya giat patroli dan siskamling,demi menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing agar aman dan kondusif selalu.

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *