Lapas Kelas llB Kotaagung Ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H,

Tanggamus–  jurnalpolisi.id

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kotaagung ikuti Apel kesiapan pengamanan menjelang Idulfitri 1444 Hijriyah secara virtual di Aula Besar Lapas Kotaagung yang diadakan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI. Selasa ( 18 – 03 – 2023 )

Apel ini diikuti oleh Kepala Lapas Kotaagung, Beni Nurrahman dan seluruh jajaran pejabat struktural, staf dan regu penjagaan Lapas Kotaagung. Di mana, Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly secara langsung menjadi Pembina Apel.

Dalam amanatnya, Yasonna berpesan, “Saya harapkan seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM serta petugas pengamanan di seluruh Indonesia agar memastikan keamanan lingkungan kerja kita seperti Kantor, Kanim, Lapas, Bapas, Rutan, Rupbasan, Rudenim, dan sebagainya termasuk rumah masing-masing sebelum berangkat cuti”

Ia mengimbau Pimpinan Tinggi, Kepala Unit Pelaksana Teknis, dan jajarannya untuk memastikan kesiapan petugas dan lokasi kegiatan yang akan diamankan.

Koordinasi dengan TNI Polri juga menjadi poin yang disampaikannya untuk mewujudkan keamanan di kantor, kegiatan pemberian remisi, dan pelayanan publik.

Sebelum melaksanakan cuti bersama, Menkumham memerintahkan tidak ada tunggakan pekerjaan yang bisa mengganggu tercapainya target kinerja.

“Saya harap tidak ada tunggakan pekerjaan yang dapat mengganggu pencapaian target kinerja yang telah ditentukan,” ujar Menkumham.ungkapnya

(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *