Personel Batayon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sultra Melaksanakan Giat Bakti Sosial (Baksos) di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Sultra – jurnalpolisi.id

Personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sultra dipimpinan langsung oleh Pasi Ops Batalyon C Pelopor Sat Brimobda Sultra Ipda Usman, SH menggelar Bakti Sosial di bulan Suci Ramadhan 1444 H, Selasa (18/04/2023).

Sebanyak 30 Paket sembako yang terbagi ke beberapa titik yang dibagikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu yakni kepada janda-janda miskin dan anak-anak yatim yang terletak di Desa Puncak Monapa dan Desa Totallang Kec. Lasusua Kab. Kolaka Utara Provinsi Sulawesi Tenggara.

Kegiatan tersebut bertujuan sebagai bentuk kepedulian Sat Brimob Polda Sulawesi Tenggara Khususnya Batalyon C Pelopor kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, serta untuk meningkatkan sinergitas antara masyarakat dan Personel Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sultra dengan masyarakat.

“Kegiatan pembagian Baksos ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat meningkatkan sinergi antara personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sultra dengan masyarakat sekitar Desa Totallang dan Desa Puncak Monapa Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara,” ungkap Ipda Usman, SH Selaku Pasi Ops Batalyon C Pelopor Sat Brimobda Sultra.

“Kami juga berharap bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan simpati masyarakat terhadap Kepolisian, khususnya Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sultra. Kami akan terus berupaya untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, dan akan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.” tambahnya

Semoga kegiatan pembagian Baksos ini dapat membawa kebahagiaan dan kenyamanan bagi saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa.

(Arif JPN/Rolling)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *