Polresta Palangka Raya dan Bhayangkari Bagikan Takjil kepada Masyarakat

Palangka Raya – jurnalpolisi.id

Kepolisian Resor Kota Palangka Raya dan Bhayangkari kesatuannya membagikan takjil kepada masyarakat dalam rangka berbagi berkah dalam momen Bulan Ramadhan 1444 H

Pembagian takjil tersebut berlangsung di depan Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, yang dipimpin oleh Kapolresta, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. dan Ketua Bhayangkari Cabang Palangka Raya, Ny. Ajeng Budi Santosa, Selasa (18/4/2023) sore.

“Saat ini kita sebagai keluarga besar Polresta Palangka Raya akan membagikan takjil gratis dalam rangka berbagi berkah Ramadhan, dengan ditujukan kepada masyarakat yang melintas di kawasan ini saat menjelang waktu berbuka puasa,” ujar Budi.

Ratusan paket takjil dibagikan langsungoleh Kapolresta bersama Ketua Bhayangkari dan para Pejabat Utama (PJU), Perwira dan personel Polresta Palangka Raya kepada masyarakat yang melintas di Mapolresta.

“Semoga paket takjil ini dapat berguna dan bermanfaat bagi yang menerimanya selama menjalankan Ibadah Puasa, serta berdampak positif untuk mempererat hubungan harmonis dan kemitraan antara Polresta Palangka Raya bersama masyarakat,” ucap Budi kepada awak media yang meliput.

Dirinya pun berpesan agar seluruh pihak dapat turut berperan aktif untuk mewujudkan serta menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama Bulan Ramadhan 1444 Hijriah saat ini, khususnya saat memasuki Hari Raya Idul Fitri mendatang.

“Mari bersama-sama kita menjaga kondisi kamtibmas di wilayah Kota Cantik Palangka Raya selama momen Bulan Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri mendatang, sehingga senantiasa damai dan kondusif,” pungkas Budi. (RP_P86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *