Polres Teluk Bintuni Gelar Rapat Lintas Sektoral Operasi Ketupat Mansinam 2023.

Bintuni –  jurnalpolisi.id

Sejak Senin 17/04/2023 Pukul 09.30 wit. s. d selesai bertempat di Aula Dhira Brata Polres Teluk Bintuni telah berlangsung kegiatan Rapat Lintas Sektoral Operasi Ketupat Mansinam 2023 Polres Teluk Bintuni.

Dalam kegiatan di hadiri, Kapolres Teluk Bintuni, Wakapolres Teluk Bintuni, Kepala Dinas Kesehatan Frengki Mobilala, Kasat Pol-PP Irai Suartika, Perwakilan Danki Brimob, Perwakilan Dandim 1806-BTN, Perwakilan Subdenpom Bintuni, Perwakilan Danpos AL Bintuni, Perwakilan Basarnas Bintuni, PJU polres Teluk Bintuni, Personel Polres Teluk Bintuni

Kata, Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar, S.H., S.I.K., M.K.P, Kalau saya bilang, saya 2x Natal dan 2x lebaran. Pada prinsipnya Rapat Lintas Sektoral ini untuk menjaga sinergitas antara kita dan masyarakat dalam rangka ops ketupat, sebagai mana yang tadi saya sampaikan amanat dari bapak kapolri menuntut untuk berpadu dalam sinergi wujud dari pemerintah dan kita TNI/POLRI.

Pada saat pasca hari raya idul fitri kita tetap bersinergi, dan terima kasih atas kehadirannya, mungkin akan dilanjutkan oleh Kabag Ops untuk pembagian tugas kepada kita.

Kabag Ops Mengatakan tujuan dari Rapat Lintas Sektoral ini kita semua tetap bersinergi dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Mansinam 2023 sehingga pelaksanaan nanti bisa berjalan dengan aman lancar dan kondusif.

Kegiatan Ops Ketupat ini mulai dari tanggal 18 April 2023 pukul 00.00 Wit dan kami mengharapkan kepada instasi terkait untuk memerintahkan anggotanya membantu dalam kegiatan Ops Ketupat di Pos Terpadu.

Di laporkan bahwa, operasi Ketupat Mansinam 2023 berjalan selama 14 Hari terhitung mulai tanggal 18 April 2023 – 01 Mei 2023. (Humas Polres TB)

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *