Wujudkan Pembangunan Jembatan Sinaboi, Bupati Rohil Perintahkan Dinas Perhubungan Kawal Proses Transportasi Matreal.

ROKAN HILIR –  jurnalpolisi.id

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, SIP,, Perintahkan Dinas Perhubungan Kabupaten Rokan hilir untuk mengawal Proses Pembangunan Jembatan Sinaboi yang kini tengah dimulai tahapan pengerjaannya.

Hal tersebut dilakukan guna mendukung niat baik dari Pengusaha Tionghoa untuk mewujudkan pembangunan Jembatan Sinaboi yang telah lama di idam-idamkan oleh masyarakat setempat.

“Sudah saya Perintahkan Dinas Perhubungan untuk mengawal Proses Pengerjaan Jembatan Sinaboi,”

Kata Bupati Rokan hilir kepada wartawan Minggu Pagi, (16/04/2023)

Lanjutnya lagi, “Saya minta Dishub untuk mengawal Proses Transportasi Material Jembatan Sinaboi agar tidak terjadi gangguan transportasi bagi masyarakat setempat selama proses pengerjaan jembatan tersebut,”. Tambahnya lagi.

Selain itu,
Bupati Afrizal Sintong juga menyebutkan bahwa Pembangunan jembatan Sinaboi telah mulai dilaksanakan,

perencanaan pembangunan jembatan tersebut akan di bagun sepanjang lebih kurang 85 meter dan lebar 5 meter.

” Kemarin sudah dimulai pengerjaan pengambilan sample tanah untuk penanaman tiang utama,

Pembangunan jembatan Sinaboi menganggarkan dana 10 Miliar lebih dengan sumber dana dari Warga Suku Tionghoa bapak Athong bersama rekan bisnisnya,”. Ujarnya,,,

Selain itu, Bupati Afrizal Sintong juga berharap agar masyarakat setempat untuk senantiasa bekerja sama untuk mendukung kegiatan atau proses berjalannya pembangunan Jembatan hingga selesai dengan menjaga kondusifitas selama waktu pengerjaan jembatan tersebut.

” Kami juga berharap dan menghimbau kepada masyarakat setempat untuk senantiasa dapat bahu membahu dalam pengerjaan jembatan hingga selesai,”. Pungkasnya

Sub Kabiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *