Pemda Teluk Bintuni Gelar Musrembang Otsus Penyusunan Rencana Anggaran Program (RAP) Otsus Tahun 2024.

Bintuni –  jurnalpolisi.id

Pemerintah Daerah Kabupaten Teluk Bintuni Melalui Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan pengembangan daerah (BAPPEDA) Gelar Musrenbang OTSUS Penyusunan Rencana Anggaran Program (RAP) Tahun 2024.

Kegiatan itu Berlangsung Di Aulah kantor Bappeda Kabupaten Teluk Bintuni sejak Jumat 14/04/2023, turut di hadir Dr. Drs. Alimuddin Baedu MM Kepala Bappeda Kabupaten Teluk Bintuni, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Parah kepala distrik, Organisasi Pemuda Tuju Suku Bintuni, Tokoh LMA teluk Bintuni, tokoh perempuan teluk Bintuni.

Bappeda teluk Bintuni selaku fasilitator dalam pertemuan itu menghadirkan Narasuber untuk memberikan pemaparan materi tentang tahapan Penyusunan Rencana anggaran program (RAP) Otsus Tahun 2024.

” Pantauan tim media ini, pertemuan itu berlangsung sejak pagi pukul 10.00 wit sampai pukul 17.00 WIT “, dalam pertemuan itu sebanyak dua ratus lebih usulan dari peserta yang hadir terhadap pemanfaatan dana Otsus bagi Orang Asli Papua terutama di bidang Kesehatan, Pendidikan, dan Pemberdayaan bagi masyarakat di Distrik – distrik sekabupaten teluk Bintuni.

Kegiatan itu di tutup dengan penandatanganan berita acara oleh perwakilan pemerintah daerah kabupaten teluk Bintuni (pimpinan OPD teknis, Parah kepala distrik teluk Bintuni yang hadir), Tokoh pemuda tuju suku teluk Bintuni, Lembaga masyarakat adat Teluk bintuni, tokoh perempuan teluk Bintuni yang di saksikan langsung semua peserta kegiatan .

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *