Kapolsek Marbo Dengar Keluhan Warga Cikoang Melalui Giat Bertajuk “Jumat Curhat

Takalar –  jurnalpolisi.id

Kapolsek Mangarabombang Polres Takalar, Iptu Haji Sarro, S.Sos mendengarkan aspirasi masyarakat Desa Cikoang melalui program ‘Jum’at Curhat’ yang dihelat di Dusun Bila-bilayya, Desa Cikoang, Kecamatan Mangarabombang , Kabupaten Takalar prov sul sel.14/04/2023 pagi.

Program ‘Jum’at Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, dengan tujuan pihak Kepolisian dapat mendengar dan menerima langsung curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” tutur Kapolsek kepada awak Media.

Selain mendengar keluhan warga, dalam kesempatan itu pula, Kapolsek mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif di bukan suci Ramadhan, Kapolsek mengajak masyarakat terutama para orang tua untuk mengingatkan anaknya untuk tidak melakukan aksi balap liar dan tidak menyalakan petasan yang akan berdampak bagi diri sendiri dan masyarakat lain.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *