Pembangunan Jembatan Sinamboi di Laksanakan, Tiang Utama Dilakukan Pengambilan Sample Tanah

SINABOI, jurnalpolisi.id

Pembanguna jembatan Sinaboi segera dilaksanakan, perencanaan pembangunan jembatan tersebut akan di bagun sepanjang lebih kurang 30 meter dan lebar 5 meter. Hari ini suah dimulai pengerjaan pengambilan sample tanah untuk penanaman tiang utama. Pembangunan jembatan Sinaboi menganggarkan dana 1o Miliar lebih dengan sumber dana dari Warga Suku Tionghoa bapak AT bersama rekan bisnisnya, (13/4/2023).

Atian Ketua RW 02 Kel. Sinaboi yang juga di percaya sebagai pelaksana pekerjaan saat di konfirmasi mengatakan, “memang benar tidak akan lama lagi jembatan utama Sinaboi akan segera dilaksanakan pekerjanya, kalau tidak ada halangan habis lebaran ini,” kata Atian.

“Mungkin dalam waktu dekat ini juga bapak AT dan beberapa rekanan bisnisnya yang menyumbang kan dana untuk pembangunan jembatan tersebut akan datang untuk lihat lokasi sekaligus lihat cacak tiang pertama. Dijadwalkan juga bapak Bupati Afrizal Sintong juga datang meninjau langsung ke lokasi,” ujarnya.

“Harapan kita semoga semua berjalan lancar, dan apa yang menjadi niat AT dan rekan bisnisnya tersampaikan,” ujarnya.

Pembangunan jembatan ini disambut gembira warga Sinaboi. “ini lah harapankami selama ini, karena dengan adanya jembatan penghubung akan membuka akses transportasi sehingga dapat mengsejahterakan warga,” ungkap warga.

“Trimakasih bapak A T dan rekanan bisnisnya juga kepada pemerintah daerah wilayah kabupaten Rokan Hilir,” tutupnya.

Sub Kabiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *