Ayo Daftar..! Kecamatan Bangko Akan Gelar Lomba Festival Lampu Colok

BAGANSIAPIAPI   –  jurnalpolisi.id

Selain Tadarus Keliling, Kecamatan Bangko, Rokan Rohil juga mempunyai program lain di Bulan Suci Ramadhan. Program lainya, dimana pihak kecamatan akan melaksanakan lomba festival lampu Colok.

Bagi masyarakat yang ingin ikut serta dan mendapatkan, bisa menghubungi pihak kelurahan dan kepenghuluan masing-masing.

“Sebagai informasi kami juga sudah mengedarkan berbentuk surat himbauan, kepada seluruh masyarakat kecamatan Bangko dalam kegiatan perlombaan lampu colok di malam 27 Ramadan,”kata Camat Bangko Aspri Mulya S.STP,M.Si.

Dijelaskan Camat, pihaknya akan melakukan penilaian terhadap masyarakat yang membuat lampu colok. Salah salah satu penilaian yang dinilai tentunya harus mempunyai gapura disertai dengan lampu colok.

“Jadi kami dari kecamatan Bangko akan gelar lomba festival Lampu Colok. Penilaian harus punya gapura dan disertai lampu colok,”kata Camat.

Bagi masyarakat yang berminat dan ingin ikut serta pada lomba festival lampu colok, boleh melakukan pendaftaran melalui Kelurahan dan Kepenghuluan setempat.

“Pendaftaran boleh mendaftar di Kelurahan atau di Kepulauan setempat, nanti pihak kelurahan kepenghuluan melaporkan ke pihak Kecamatan untuk kami rekap sebagai peserta,”jelas Camat.

Ditegaskan Camat juga, bahwa lomba festival lampu colok merupakan salah satu program Kecamatan Bangko khusus di Bulan Puasa.

“Ini program kecamatan, mengenai biaya seperti hadiah swadaya dari seluruh staf Kecamatan Bangko. Semoga lomba ini nanti meriah, dan banyak warga yang ikut,”pinta Camat.

Sub Kabiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *