Pemdes Sidodadi Menyalurkan BLT DD Tahap 1,2,3 Tahun 2023.

Malang . jurnalpolisi.id

Menyambut hari raya Idhul Fitri 1444 H, serta meningkatkan daya beli untuk kebutuhan hidup. Pemdes Sidodadi kecamatan Ngantang kabupaten Malang menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) tahun 2023 tahap 1,2,3 mulai bulan Januari, Februari dan Maret. Pertahap sebesar Rp300.000.
Ada sejumlah 76 jiwa yang mendapatkan BLT dari pemerintah .

Dalam kegiatan acara penyaluran BLT tampak di hadiri oleh Kades Sidodadi Ernawanto, Babinsa Koramil Ngantang Serda Malik dan Pendamping BLT kecamatan Ngantang Rois. Kegiatan ini di laksanakan di pendopo Desa Sidodadi sekitar pukul 09.00 wib . Kamis 13/ 04/2023.

Dalam sambutannya pidato Kades Sidodadi Ernawanto ” Alhamdulillah hari ini ada kegiatan penyaluran BLT tahap 1,2,3 di desa Sidodadi. Ada sejumlah 76 jiwa yang berhak mendapatkan bantuan tersebut. Memang jumlah tersebut turun dari tahun yang lalu karena telah melalui Vertifikasi yang ketat dari pemerintah pusat. Mudahan- mudahan BLT ini semoga bermanfaat bagi warga untuk di belikan kebutuhan sembako dan dapat meringankan beban biaya hidup masyarakat yang memang kurang mampu untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H ” Tutur Ernawanto .

Harapan Pemdes Sidodadi kedepanya semoga program BLT tetap berjalan dan di teruskan oleh pemerintah pusat karena dapat membantu beban hidup warga yang kurang mampu.

(singgih jpn/ team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *