Kapolres Tabanan Cek Randis Pastikan Siap Pakai Dalam Rangka Operasi Ketupat Agung 2023

Tabanan, Rabu 12 April 2023-  jurnalpolisi.id

Untuk memastikan kendaraan dinas dalam keadaan siap pakai dalam rangka Operasi Ketupat Agung 2023, Kapolres Tabanan melaksanakan pengecekan terhadap kendaraan dinas yang akan dipergunakan untuk mendukung pelaksanaan “Operasi Ketupat Agung 2023 dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023”. Selain melakukan pengecekan terhadap Randis, sarana prasarana pendukung lainnya juga dicek satu persatu seperti peralatan SAR dan mobil derek. Kegiatan pengecekan tersebut digelar di depan TMP Pancaka Tirta Tabanan, pada hari Rabu tanggal 12 April 2023 sore yang diawali dengan pelaksanaan apel.

Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes,S.H.,S.I.K., M.H., didampingi Pejabat Utama Polres Tabanan pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa “pengecekan kendaraan dinas ini dilakukan adalah untuk memastikan keberadaan dinas yang akan digunakan dalam rangka Operasi Ketupat Agung 2023 dalam keadaan siap pakai. Demikian juga dengan sarana prasarana lainnya yang sebagai peralatan pendukung dalam operasi kemanusiaan mengamankan rangkaian kegiatan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, dari awal pelaksanaan mudik, sholat Idul Fitri sampai dengan arus balik lebaran agar berlangsung dengan aman di wilayah hukum Polres Tabanan,” kata Kapolres Tabanan.

Selain memastikan kondisi fisik kendaraan siap pakai, Kapolres Tabanan juga menekankan bahwa dalam pemeliharaan kendaraan dinas agar kebersihan kendaraan tetap dijaga, sehingga kondisi kendaraan benar-benar terjaga kebersihannya dan nyaman untuk dipergunakan. “Rawat dengan baik inventaris kendaraan milik dinas seperti merawat milik sendiri, setiap hari dilakukan pengecekan, jika ada kerusakan kecil agar segera diperbaiki,” tegas Kapolres Tabanan (Rabu 12/4/2023).

Basuni JPN (Humas Polres Tabanan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *