Kapolda Aceh Buka Rakor Lintas Sektoral Ketupat Seulawah 2023

Banda Aceh –  jurnalpolisi.id

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H.,M. M, membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Ketupat Seulawah 2023 di wilayah Provinsi Aceh, Rabu (12/4/23).

Kegiatan itu digelar di Aula Machdum Sakti, Lantai 3 Mapolda Aceh, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

Kapolda Aceh dalam kegiatan itu turut didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs.Syamsul Bahri, M. M, sambung Kabid Humas.

Selanjutnya yang hadir dalam Rakor itu adalah pejabat mewakili Forkoppimda Aceh, para PJU Polda Aceh, pejabat instansi terkait dan para undangan stakeholder lainnya, terang Kabid Humas.

” Tujuan digelar Rakor Lintas Sektoral itu adalah untuk berkoordinasi dan menyamakan persepsi terkait peran dan tugas masing-masing instansi atau stakeholder yang terlibat dalam Operasi Ketupat 2023 untuk memberi rasa aman, nyaman dan berkesan kepada masyarakat yang mudik dan merayakan Lebaran Idul Fitri 1444 H Tahun 2023, ” sebut Kabid Humas.

Rakor itu diantaranya diisi dengan arahan Kapolda Aceh dan sejumlah pejabat yang hadir serta diwarnai sesi tanya jawab, pungkas Kabid Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *