Nasib perumahan buvana village berujung jeruji besi

Tangerang  –  jurnalpolisi.id

Sehubungan dengan marak nya bisnis proferti perumahan subsidi dan komersil. Dengan berbagai macam tipe dan ber macam cara devloper menawarkan kepada konsumen dengan iming-iming Dp murah atau pun potongan lain nya, dengan cara cash keras atau pun cash bertahap,Tapi lain hal nya dengan devloper BUVANA VILAGE yang memanfaatkan konsumen,untuk beli rumah atau pun kavling di tempat tersebut,. Dengan penawaran yang sangat luar biasa murah nya.

Dengan lokasi yang sangat strategis,. Hanya dengan berjarak kurang lebih 100m dari stasiun cikasungka apalagi dengan ada nya perumahan podomoro,. Sudah tentu konsumen tertarik,. Dan sudah banyak konsumen yang ambil unit.

Namun pada akhirnya dari tahun 2016 sampai saat ini 2023 belum terealisasi,.pada tahun 2020 konsumen sudah mulai gerah,. Dan sudah mulai rame di bicarakan,. Ada yg melapor ke polres ada juga yg melapor ke polda metro jaya,. Direktur dan komisaris dari PT SUKSES INDONESIA ANUGERAH PROFERTI (SIAP) yang menginduk ke PT ANUGERAH KASIH INVESTAMA (AKI) yang berinisial VW,BA dan TB mereka saat ini sudah di nyatakan tersangka.

Kasus nya masih tahap proses penyidikan,.dan VW sudah dalam tahanan titipan kejaksaan,. Tinggal nunggu p21 naik. Yang dua masih tahap proses,.dan kerugian yang di alami konsumen sekitar Rp 2,3milyard dan masih bisa mengembang karena masih banyak yang belum melapor, Begitu kata kuasa hukum BPK ANDI GULTOM (RG LAW FIRM) yang dari awal sudah mengawal kasus tersebut.. Harapan dari ibu meyliana dan bpk budi uang nya bisa segera di kembalikan 100% ,( DS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *