Hering Bersama Dinas Pupr Dn PERKIM Di Gedung DPRD Batanghari.

Batanghari  –  jurnalpolisi.id

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi, menggelar rapat lintas komisi/hearing bersama Dinas Perkim, PUPR, Bappeda, dan Inspektrorat Batanghari, Senin 09/01/2023.

RDP dihadiri Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman A, Somat. S.T Beserta jajaran para kabidnya, Pelaksana Tugas ( Peltu ) Dinas pekerjaan Umum dan penataan ruang juga beserta jajaran kabid,

Rapat gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Batanghari yaitu Ibu Anita Yasmin, SE, yang didampingi Ketua Komisi III DPRD Batanghari M. Zen, Sekwan serta anggota DPRD lainnya.

Dalam agenda rapat tersebut membahas bagaimana progres pembangunan jalan di Kabupaten Batanghari yang menggunakan dana pinjaman Daerah yang sebesar Rp 200 Miliar tersebut. Untuk itu pihak DPRD meminta laporan progres pembangunan dari Dinas Perkim Batanghari sudah sejauh mana progresnya.

Pertanyaan yang di lontarkan seputar kegiatan proyek di bidang insfrastruktur jalan dengan dana yang di kelolah bersumber dari Dana Pinjaman daerah, serta progres dari seluruh kegiatan yang berlangsung di tahun 2022, Kepala Dinas Perkim memaparkan Dana pinjaman daerah yang dikelolah pada instansi tersebut hanya sebesar Rp. 50 Milyar, yang terdiri dari 49 paket pekerjaan dengan di dominasi pekerjaan serta perbaikan jalan lingkungan.

M. Zen mengatakan” Nanti untuk lengkapnya kawan-kawan media bisa langsung diskusi dengan Dinas terkait apa saja yang mau di pertanyakan,”Ucap Ketua Komisi III DPRD Batanghari, M Zen.(S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *