Anita Yasmin Pimpin Langsung Rapat Lintas Komisi

Batanghari   –  jurnalpolisi.id

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi, menggelar rapat lintas komisi/hearing bersama Dinas Perkim, PUPR, Bappeda, dan Inspektrorat Batanghari, Senin 09/01/2023.

Rapat Gabungan dihadiri Kepala Dinas perumahan dan kawasan pemukiman A, Somat. S.T beserta jajarannya Kabidnya, Pelaksana Tugas ( Peltu ) Dinas pekerjaan Umum dan penataan ruang juga beserta jajaran kabid,

Rapat gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Batanghari yaitu Ibu Anita Yasmin, SE, yang didampingi Ketua Komisi III DPRD Batanghari M. Zen, Sekwan serta anggota DPRD lainnya.

Dalam agenda rapat tersebut membahas bagaimana progres pembangunan jalan di Kabupaten Batanghari yang menggunakan dana pinjaman Daerah yang sebesar Rp 200 Miliar tersebut. Untuk itu pihak DPRD meminta laporan pembangunan dari Dinas Perkim Batanghari sudah sejauh mana progres dari pekerjaan tahun 2022.

Usai menjelaskan dan memberikan pemaparan dihadapan Ketua DPRD, Ketua Komisi III dan anggota DPRD Batanghari, Kepala Dinas Perkim mendapat apresiasi dari ketua DPRD Anita Yasmin atas capaian seluruh kegiatan yang sudah dilaksanakan, Menurut ketua DPRD Batanghari saya cukup senang dan puas hasil yang dicapai 90 persen kegiatan Perkim dengan menggunakan dana pinjaman daerah sepertinya rampung, hanya tersisa dua paket pekerjaan lagi yang belum selesai, mudah-mudahan dalam waktu dekat, dua paket pekerjaan itu akan rampung 100 persen ungkap Anita Yasmin. S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *