Polsek Bangko Bersama Wartawan Bagikan Takjil.

BAGAN SIAPI-API  –  jurnalpolisi.id

Daerah kepolisian resort wilayah hukum Polsek Bangko kembali lakukan kegiatan berbagai takjil bagi penguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasanya, Selasa 11/4/2023 pukul 17.00 WIB di depan IP Plaza kota Bagan Siapi-api. Pembagian Takjil ini melibatkan Ibu Bhayangkari dan rekan-rekan media online.

Kapolsek Bangko Kompol Dedi Susanto, SH menyampaikan, “kegiatan ini telah dilakukan untuk kedua kalinya, pembagian kali ini melibatkan ibu-ibu Bhayangkari dan rekan-rekan media online,” ucap Kapolsek.

“Semoga dalam kegiatan kali ini berkolaborasi, sinergitas dan kebersamaan membangun tali silahturahmi, kedepan dapat mempererat hubungan emosional yang harmonis dengan rekan-rekan dari beberapa gabungan Media Online,” jelasnya.

“Begitu juga dengan masyarakat penguna jalan hari ini yang menjalankan ibadah puasanya, semoga takil yang kami bagikan barokah dan bermanfaat saat disantap waktu berbuka puasa,” tambahnya.

Kapolsek berharap kedepanya masyarakat dengan polri terkhusus anggota wilayah hukum Polsek Bangko lebih harmonis dalam berbagai hal menyangkut kantibmas, jangan pernah takut atau segan untuk menyapa dan memberikan informasi,” pungkasnya.

Sub Kabiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *